oleh

Sahrul Sukardi Terima Rekomendasi DPP PAN

Mateng, Lapisnews.com – Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Barat (Sulbar) Arman Salimin menyerahkan Rekomendasi PAN kepada Sahrul Sukardi sebagai Bakal calon Bupati Mamuju Tengah (Mateng) pada Pilkada tahun 2024.

Penyerahan rekomendasi tersebut di terima langsung oleh Resky Irmayani Sahrul yang tak lain adalah Istri Sahrul Sukardi dan di saksikan langsung Ketua DPD PAN Mateng Fathahuddin Al Gafiqhi.

Ketua DPD PAN Mateng Fathahuddin Al Gafiqhi mengungkapkan hingga saat ini yang mendaftar di PAN sebagai bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Mateng baru berjumlah Empat orang.

Dan beberapa Calon di antaranya kata dia sudah melakukan pengembalian formulir.

“diantaranya Bapak H. Arsal Aras, H. Sahrul Sukardi, H. Askary Anwar dan Saya sendiri, sedangkan yang belum mengembalikan formulir Pak Nanang Wahidin”, ujar Fatha di coffee on demand Benteng, Selasa (21/5/2024)

Fatha katakan dari ke empat pendaftar, baru satu Calon yang menerima rekomendasi PAN pusat.

“Dari empat Calon ini, semua berpotensi mendapat Rekomendasi dan baru H. Sahrul Sukardi yang secara resmi menerima Rekomendasi dari DPP PAN dan hari ini kita serahkan”, Tambah Fatha.

Fatha menjelaskan isi Rekomendasi itu memilik beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh Calon, diantaranya mendapatkan koalisi dari partai lain, Calon juga harus mencari pasangan Wakil, melakukan komunikasi intensif DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas cepat dan konsisten serta sanggup membiayai survey,” jelasnya.

Siapa saja nantinya calon sah yang mendapatkan Surat keputusan (SK) dari DPP PAN berarti itu yang terbaik dan kami di PAN ingin menang. Kunci Fatha

Sementara itu, Risky Irmayani Syahrul mengatakan Iya mewakili suaminya Sahrul Sukardi untuk menerima Rekomendasi tersebut dan berharap nantinya akan mendapatkan SK dari DPP PAN

“Alhamdulillah, hari ini saya mewakili Bapak mengambil Rekomendasi.” Ujar Irma, sapaannya.

Kami berharap agar SK PAN jatuh ke tangan Bapak Sahrul Sukardi sehingga kita akan bersama sama PAN berjuang untuk memenangkan Pilkada Mateng tahun ini.

(Abs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed