oleh

Ancam Wartawan, Oknum Kades di Mamasa Dipolisikan

-Hukum-1.112 views

LAPISNEWS.COM,-MAMASA,–Oknum Kepala Desa Batanguru Timur, Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat berinisial “M” Dipolisikan lantaran mengancam akan membunuh wartawan media Teropong Bulusaraung, Abd. Hakim pada Jumat, (26/4/2024)

Peristiwa pengancaman ini terjadi di Desa Batanguru Induk pada Kamis, 25 April 2024.

Sebelumnya, Abd. Hakim mendatangi Kantor Desa Batanguru Timur untuk mengkonfirmasi terkait belum terpasangnya Baliho APBDes sementara kegiatan pekerjaan fisik sudah berjalan.

Di kesempatan ini Abd. Hakim bersama seorang temannya menyarankan agar baliho RAPBDes Desa Batanguru Timur dipasang.

Ketika Abd. Hakim bersama temannya sudah bergeser ke Desa Batanguru induk tepatnya di Kantor Desa Batanguru Induk, tiba-tiba oknum Kepala Desa Batanguru Timur berinisial “M” muncul dan marah-marah dengan kata-kata kotor, bukan hanya itu, oknum Kades pun mengancam membunuh Abd. Hakim.

Atas pengancaman tersebut, Abd. Hakim mendatangi Satrekrim Polres Mamasa untuk melaporkan tindakan pengancaman oknum Kades Batanguru ke pihak berwajib.

Dikonfirmasi oleh wartawan pada Jumat, (26/04/2024), Kepala Desa Batanguru Timur, “M” membenarkan adanya kejadian tersebut.
Ia mengatakan dirinya emosi saat di datangi oleh wartawan pelapor lantaran sibuk mendampingi penyuluh pertanian.

Ia mengatakan, informasi yang diberikan Kepala Dusun kepada wartawan tidak benar adanya, pekerjan fisik di Desanya belum berjalan.(Gerzon/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed