oleh

PAN Mateng Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mateng

Mateng, lapisnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN)  Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), hari ini Senin 22 April 2024 resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mateng.

Ketua DPD PAN Mateng, Fathahuddin Al Gafiqhi, SP. M.Si menjelaskan berdasarkan hasil rapat tim pilkada Mateng beberapa waktu lalu, diputuskan jadwal pembukaan pendaftaran untuk pilkada Mateng di mulai tanggal 22 april 2024 sampai dengan 22 mei 2024.

“Tim pilkada Mateng sudah dibentuk atas hasil rakor secara virtual terkait penjaringan calon kepala daerah bersama DPP, Senin 1 April kemarin dan ditindak lanjuti rapat DPW bersama DPD se-Sulbar tgl 4 april 2024″, jelas Fatha melalui pesan WhatsApp, Senin (22/4/2024)

Fatha juga menegaskan bahwa DPD PAN Mateng terbuka untuk semua kalangan yang akan mendaftar melalui PAN.

“Terkait persyaratan bagi bakal Calon yang berniat untuk maju di pilkada Mateng melalui PAN, saya kira tidak sulit sebagaimana yang tertuang dalam Undang Undang No 8 tahun 2015 dan peraturan partai PAN No 3 tahun 2015 tentang pemenangan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Amanat Nasional,” tuturnya

Fathahuddin menambahkan terkait hal-hal teknisnya, nanti tim Pilkada Mateng akan melakukan verifikasi data dan validasi.

“Bakal calon yang mendaftar di PAN dan dinyatakan memenuhi syarat akan kami tindaklanjuti selanjutnya”, tutup Fatha

Bagi para bakal calon kepala daerah yang ingin mendaftar di PAN, silahkan hubungi sekretariat DPD PAN Mateng di Babana, An. Ambas, (085233080044).

(Abs/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed