oleh

Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy Terima Penghargaan Inspiring Profesional dan Leadership Award 2024 Asean Choice

-Polri-1.173 views

LAPISNEWS.COM,- MAMUJU TENGAH – Kapolres Mamuju Tengah (Mateng), AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., menerima Penghargaan Inspiring Profesional dan Leadership Award 2024 Asean Choice di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta. Sabtu (30/3/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas inovasi dan kepemimpinan yang inspiratif, yang telah membawa perubahan positif di Polres Mamuju Tengah.

Sebagai anggota polri, kita punya target hebat, lantaran tugasnya melekat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Tunjukkan karya nyata bukan karya kata.

“Bagi saya yang terpenting adalah keteladanan, Anggota akan melihat attitude kita bukan kata kata kita” tukasnya.

Dalam pidatonya, AKBP Amri Yudhy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polres Mateng atas dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya.

“Tentunya raihan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh rekan – rekan anggota selama masa kepemimpinan saya,” kata Kapolres murah senyum tersebut.

Lanjutnya, orang nomor satu di Polres Mamuju tengah ini mengungkapkan dengan diraihnya penghargaan sebagai inspiring dan leadership tingkat asia, kedepannya membutuhkan banyak kerja sama serta komunikasi proaktif dengan seluruh internal anggota, pemerintah daerah maupun masyarakat terutama di wilayah hukum sendiri.

Ia menambahkan, dengan capaian ini tidak berpuas diri, namun diharapkan senantiasa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus semakin membaik.

“Capaian ini justru menjadi penyemangat kami, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua team pansel kelayakan award dari Indonesian Award Magazine yang juga merupakan motivator terbaik se asia Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd. C.Ht. menyampaikan jika AKBP Amri Yudhy sangat layak mendapat apresiasi dan penghargaan karena selama memimpin mampu menjadi teladan dan terus berinovasi walau dalam keterbatasan.

“Dari rekam jejak digital dan personal, beliau memang pantas menjadi teladan, dan layak kami beri penghargaan” tukasnya.(Sulaiman/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed