oleh

Ditengah pendemi Covid-19 Prajurit Koramil 03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju tetap Menjaga Kesehatan

-TNI-3.775 views

Lapisnews.com, Mamuju – Seperti kita ketahui bersama bahwa mewabahnya Corona di Indonesia khususnya di Sulawesi Barat sampai saat ini masih menjadi wabah yang menakutkan. Dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat, tak terkecuali dengan anggota TNI yang selalu bertugas dilapangan.

Ditengah pendemi corona ini prajurit Koramil 03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju tidak lupa menjaga kesehatan dan kebugaran badan dengan berjemur serta kegiatan pembinaan fisik, Kamis (28/5).

Hari ini anggota Koramil -03/Kalukku jajaran Kodim 1418/Mamuju melaksanakan kegiatan pembinaan badan dengan melakukan kegiatan lari jalanan dalam giat minggu militer di koramil masing-masing.
Disampaikan oleh Danramil 1418-03/Kalukku Letda Inf Agus Triyono bahwa di tengah pendemi covid-19 ini Kodim 1418/Mamuju tetap melaksanakan kegiatan minggu militer, namun dalam perlaksaanya berbeda sebelum adanya corona, yaitu yang dulu terpusat di Makodim saat ini di koramil masing-masing,”terangnya.

Jadwal yang telah dibuat Staf Operasi Kodim 1418/Mamuju kami serahkan ke koramil jajaran agar dilaksanakan sesuai materi kegiatan, sehingga kegiatan minggu militer tetap berjalan meskipun ditengah pendemi corona dan dalam pelaksanaanya mengacu pada protokol covid-19 yaitu jaga jarak, memakai masker,”tegas Letda Inf Agus Triyono.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed