oleh

Cegah Covid-19 Babinsa 03/Kalukku cek pendatang yang masuk Desa Pokkang

-TNI-3.031 views

Lapisnews.com, Mamuju – Peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 tetap sebagai prioritas utama. Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Babinsa Ramil 03/Kalukku Kodim 1418 /Mamuju Serda Muh. Yunus, mengatakan bahwa monitoring di Pos Covid-19 di Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju terus dilakukan. Itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana langkah pencegahan yang dilakukan di desa dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19 ini.

“Monitoring kita lakukan di Pos Covid-19 untuk memantau langkah pencegahan yang dilakukan oleh desa,” ujar Serda Muh. Yunus Selasa (26/5/2020)

Dengan pemantauan yang ketat di Desa Pokkang kepada para pendatang, bisa langsung mengambil tindakan dengan penanganan yang cepat sehingga dapat menekan perkembangan virus tersebut.

Dikatakannya, bahwa petugas yang tergabung dalam Pos Covid-19 tersebut tetap didampingi oleh para medis untuk memeriksa kesehatan pendatang apalagi dari luar daerah.

Dengan pengawasan yang ketat dan didukung oleh masyarakat Desa Pokkang diharapkan mampu untuk menekan Penularan Virus Covid-19.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed