oleh

Tim Wasops Kunjungi Posko Operasi Pekat Marano Polda Sulbar 2024

Mamuju Lapisnews.com. – Dipuncak pelaksanaan operasi Pekat Marano 2024, Posko operasi Pekat (Penyakit masyarakat) Marano Polda Sulbar mendapat kunjungan dari Tim Pengawas Operasi (Wasops) Itwasda Polda Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (12/6/24) di ruang posko Pekat Biro Ops Polda Sulbar.

Tim Pengawas Operasi (Wasops) Itwasda dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. III Kombes Pol Anthon Haryadi, didampingi Ps. Parik II Bid II AKP Rusdin, Ps. Parik 3 Bid II Iptu Mukhlis Ahmad, dan Ps. Pamin 4 Subag Renmin Brigpol Amiril.

Auditor Kepolisian Madya Tk. III Kombes Pol Anthon Haryadi di dampingi AKBP Iqbal selaku PLH. Karo Ops dalam sambutannya menyampaikan pihaknya datang untuk memastikan penggunaan anggaran dan kegiatan operasi pekat tepat sasaran.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Itwasda untuk memastikan pelaksanaan Operasi Pekat Marano 2024 berjalan dengan baik dan efektif, serta memastikan akuntabilitas kinerja di lingkungan Polda,” tuturnya.

Usai sambutan, terlihat Tim Wasops langsung melakukan pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada operator Posko Operasi dan masing-masing Kasatgas serta personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

Tidak hanya fokus pada pengawasan operasi di Posko Operasi Biro Ops Polda Sulbar, Tim Itwasda juga melakukan pengawasan terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (AKIP) 2024. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kinerja pemerintahan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan mencapai target yang diharapkan.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed