oleh

Ajak Pengendara Tertib Berkendara, Ditlantas Polda Sulbar Juga Berbagi Stiker Pelopor Keselamatan

Mamuju Lapisnews,com. – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, Ditlantas Polda Sulbar melalui pelaksanaan operasi Patuh 2023 terus gencar menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tertib berkendara.

Selain menghimbau dan mengajak masyarakat tertib berkendara, personel yang dipimpin oleh Iptu Novera juga terlihat berbagi stiker sekaligus melakukan pemasangan stiker pelopor tertib berlalu lintas kepada pengendara yang dijumpai, Kamis (20/7/23).

Iptu Novera saat dikonfirmasi lewat via WhatsApp menyebutkan pihaknya selain melakukan himbauan juga berbagi sekaligus memasang stiker pada kendaraan bermotor, besken, warung warga dan sebagainya. Tujuannya agar masyarakat menjadi tahu dan sadar terhadap keselamatan dalam berlalu lintas, tuturnya.

Bersamaan itu, pihaknya juga menegas akan terus melakukan sosialisasi, himbauan serta ajakan tertib berlalu lintas kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran berkendara dalam rangka menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan di Mamuju Sulbar.

“Mari bersama untuk menjadi pelopor keselamatan dengan selalu tertib dan mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas, guna terwujudnya keselamatan dalam berlalu lintas,”Harapnya.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed