oleh

PRIMER KOPERASI HASANUDDIN KOREM 142 TATAG GELAR RAT

-Daerah, Ekonomi-4.031 views

LAPISNEWS. COM,  Mamuju. Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan suatu agenda wajib di dalam kepengurusan koperasi, karena di dalam rapat tersebut akan terjadi pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan. Senin (12/2/18)

“Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. M. Imran, mengatakan bahwa Di dalam RAT tersebut disampaikan beberapa laporan tahunan yang memuat hal hal yang perlu di dalam RAT yang merupakan kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi untuk dapat di bahas dan sekaligus berdasarkan musyawarah mufakat bersama mendapat pengesahan dari seluruh anggota.

Seperti yang dilaksanakan oleh Primer koperasi kartika hasauddinTatag korem 142 Tatag menggelar acara tutup buku tahun 2017 dengan tema ” dengan semangat wirausaha dan kemitraan, kita tingkatkan peran koperasi kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, pns dan keluarga “.

“Nampak hadir Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. M. Imran, Kasi pers Letkol CAJ. I wayan Wirya, Kasi intel Letkol Kav. Thomas R, Kasi Log Letkol inf. Utsman Abdul Ghofir, Kapten inf Mallawangan yang mewakili (ketua pusprimpkop Hasanuddin), Ibu farida (Kadis Perindag dan UKM Mamuju), Letda CPL. Judarman (ketua primkrop korem 142/Tatag), Para perwira (korem 142/Tatag), Para Anggota dan PNS Korem 142/Tatag

“Dalam Sambutannya, kapten inf Mallawan yang mewakili Ketua pusprimkop Hasannudin menyampaikan bahwa anggota adalah mereka yang mempunyai kedudukan swbagai pemilik sekaligus juga sebagai pengguna koperasi, sehingga dikatakan bahwa maju mundurnya koperasi sangat tergantung pada tingkat partisipasi anggotanya.

“Maju mundurnya koperasi tergantung dengan pengurusnya dan semua anggota, koperasi Tatag ini saya lihat bisa maju pesat tergantung pengurusnya karena SHU nya sekitar 2 miliyar. ” Ucap Kasrem dalam sambutannya dan sekaligus membuka RAT.

“Semakin banyak modal bisa mengelola koperasi untuk menambah pendapatan SHU nya demi kesejahteraan anggotanya itu juga tergantung oleh penggurus-penggurusnya dan partisipasi juga dari anggota semua agar kedepan menjadi maju koperasi kita ini. ” Tambahnya.

(Penrem 142/Tatag/Y)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed