oleh

Agus-Herny Nonton Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Irak di GBK Jakarta

-Politik-470 views

LSPISNEWS.COM,- Jakarta – Ketua Asprov PSSI Sulbar Agus Ambo Djiwa bersama istri, Herny Agus yang merupakan Wakil Bupati Pasangkayu, nonton langsung pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia versus Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Menurut Agus, meski menghadapi lawan yang cukup berat, namun ia yakin Indonesia bisa mengimbangi permainan Irak.

“Kita berharap Timnas Indonesia bisa memberikan penampilan terbaiknya menghadapi Irak. Karena Irak termasuk lawan yang tangguh, sudah pernah ikut Piala Dunia,” ujar Agus yang juga anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029.

Mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini berharap Indonesia bisa menang melawan Irak meski dengan skor tipis 1-0.

Dilansir dari Detik.com, Timnas Indonesia sedang dalam kondisi bagus. Tim Merah-Putih dalam laju tak terkalahkan dan tak kebobolan. Indonesia menang dua kali atas Vietnam dan menuai hasil imbang atas Tanzania.

Di sisi lain, Irak sedang tampil bagus melawan Indonesia. Dalam empat pertandingan terakhir, Lions of Mesopotamia bisa menaklukkan Indonesia. Irak mencetak sebanyak 11 gol ke gawang Indonesia, cuma kebobolan dua kali.

Indonesia membutuhkan tambahan tiga poin untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Poin-poin itu bisa dikumpulkan saat melawan Irak hari ini dan melawan Filipina pada 11 Juni 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed