oleh

PASUTRI DI MAMASA DIBUNUH ANAK KANDUNG

-Hukum-2.243 views

LAPISNEWS.COM,-Mamasa – Peristiwa ini terjadi di Dusun Bakaru Desa Tanete Batu Kec.Messawa Kab.Mamasa Sulbar, pada hari Rabu tanggal 3 April 2024, kira kira jam 06.30 WITA.

Menurut Kapoles Mamasa AKBP. Muhammad Amiruddin S.I.K yang meninjau langsung TKP didampingi oleh Kabag OPS Dedi Yulianto SH,MH, Kasat Reskrim AKP Heru Reski S.T.K,S.I.K, Kanit Ldik II SAT Reskrim IPDA Jhon Franklin dan Kapolsek sumarorong IPTU Reynhard bersama anggota Reskrim dan Unit Identifikasi Polres Mamasa.

Kapolres Muhammad Amiruddin Mengatakan bahwa Adapun kronologis kejadian sekitar jam 06.30 WITA ibu dari pelaku yang berinisial B sedang memasak didapat tiba tiba pelaku yang bernama Jupri mendatangi korban dan langsung menikamnya dari belakang dengan menggunakan sebelah badik, korban kemudian berteriak minta tolong, mendengar teriakan ini suami korban yang sedang berada dirumah tetangga segera datang untuk menolong, tetapi pelaku Jupri tiba tiba menikam ayahnya dari depan beberapa kali sehingga kedua orang tuanya meninggal di TKP.

Setelah membunuh kedua orang tuanya dihalaman rumah, pelaku membawa kedua mayatnya kedalam rumah dan menutupinya dengan selimut, Kemudian pelaku lari masuk hutan didekat rumah orang tua pelaku dengan membawa anaknya yang berumur 7 tahun.

Saat petugas mengetahui kejadian ini Kapolsek Sumarorong IPTU Reynhard dan anggota mendatangi TKP bersama masyarakat,

Saat Petugas sampai di hutan Anak pelaku punya kesempatan lepas dari bapaknya Sebagai pelaku untuk berlari kekeluarganya, dan saat itu juga karena anaknya pergi pelaku kembali mengamuk dan melukai lagi seorang warga yang bernama TATO’ dan seorang dokter bernama Eka.

Melihat kelakuan pelaku semakin brutal, petugas mengeluarkan tembakan peringatan tetapi pelaku bahkan semakin garang, jadi terpaksa petugas melumpuhkannya dengan menembak kakinya, tetapi pelaku malah menyerang petugas, karena terdesak petugas kembali melepaskan tembakan dan mengenai pelaku dibagikan pinggang sehingga pelaku meninggal dunia juga.

Sementara itu Dokter Eka dan Tato’ yang terkena senjata tajam dari pelaku dirujuk ke RSUD Polewali karena luka yang dialaminya cukup serius.”Ucap Kapolres Mamasa. AKBP. Muhammad Amiruddin.
( Gerzon M/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed