oleh

Kepedulian Warga Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Pada Kebersihan Lingkungan

Bigor Lapisnews.com.— Bertempat di komplek Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan RI desa Cibodas, Kec. Rumpin Kab. Bogor. Puluhan warga Pusdiklat Bela Negara melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di komplek pusdiklat Bela Negara.

Di sela-sela melaksanakan tugas pokoknya, kegiatan kerja bakti ini rutin dilaksanakan setiap hari rabu pagi. Hal ini penting dilaksanakan sehingga tercipta keseimbangan keindahan dan kerapian serta tidak lepas dengan kesehatan.

Menurut Lastriyah (2011:83) ” Kebersihan lingkungan merupakan hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia dan merupakan unsur yang fundamental dalam ilmu kesehatan dan pencegahan, Kebersihan merupakan sebuah cerminan bagi setiap individu dalam menjaga kesehatan yang begitu penting dalam kehidupan sehari-hari”.

Saat memimpin apel pagi, Kabid Rendiklat Pusdiklat Bela Negara Kolonel Inf. Kim Feru menekankan bahwa ” Laksanakan kegiatan pembersihan lingkungan dengan penuh semangat, hal ini sangat penting untuk kesehatan pribadi, serta keindahan lingkungan ”

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed