oleh

Turnamen Sepak Bola Mini Desa Kirak di Dukung PT Nikki dan PLN Rayon Mamasa

LAPISNEWS.COM,-MAMASA – Kepala Desa Kirak Kecamatan Rantebulahan Timur Kabupaten Mamasa Suderis,S. IP patud di conto dan di banggakan dengan terobosan yang di lakukan mengadakan kegiatan olah raga sepak bola mini jemaat kirak sejak 10 Februari sampai 1 Maret 2023.

Kepala Desa Kirak Suderis mengatakan bahwa kegiatan tersebut didasari pencarian dana kelanjutan pembangunan gedung gereja jemaat kirak dan di hadiri 41 tim atau klub sebagai peserta turnamen. dengan kegiatan tersebut  menghadirkan juga dari berbagai sponsor antara lain PT. Nikki superkudus, PLN rayon Mamasa.

Ia tambahkan, dengan kehadiran para sponsor tersebut untuk memberikan hadiah kepada para pemenang turnamen conto PT. Nikki mengeluarkan rokok 40 slob dengan 1 slob harganya Rp 210,000 harga jual tersebut di bagi dua PT. Nikki dengan pemain turnamen yang menang ke masing-masing juara, 1-2-3 dan 4 dengan hadia bertingkat-tingkat sesuai juara yang di poroleh.

kemudian yang  Rp 105.000 adalah harga rokok ke PT. Nikki. Dengan PLN rayon Mamasa memberikan sebuah tropi atau piala dan uang Rp 2.000.000 ke pemenang turnamen, dengan hadia pialah dengan uang bertingkat-tingkat juga sesuai juara yang di porole.

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa lembaga yang hadir, turut berpartisipasi camat Rantebulahan timur ELIM TUPA’LANGI’, pupuk biota grub, Polsek Mambi, Koramil  Mambi.”Ungkap Kepala Desa Kirak. (Nur/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed