oleh

Kapolsek Pasangkayu Bersama Personelnya Sambangi Warga dan Berikan Sembako

Pasangkayu Lapisnews.com – Untuk meringankan beban warga terdampak kenaikan harga BBM, Polres Pasangkayu Polda Sulbar menggelar aksi kemanusiaan. Kegiatan Sosial tersebut di pimpin Kapolsek Pasangkayu IPTU Idham Bertempat di Desa Karya Bersama Kec.Pasangkayu Selasa (6/12).

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M melalui Kapolsek Pasangkayu IPTU Idham mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek Pasangkayu berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga.

Dalam bansos yang disalurkan oleh Polsek Parindu sebanyak 5 Bingkisan sembako yang berisi Beras 5 Kg, Mie Instan, Gula 1 Kg dan Minyak goreng kemasan 1 kg.

“Bansos disalurkan secara Door to door menyusuri rumah-rumah warga kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Pasangkayu” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, kami juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.

“Bantuan Sosial diberikan kepada para tukang parkir, ojek, kuli bangunan dan masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi Kenaikan Harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ucapnya.

“Pemberian Bantuan Bansos Polres Pasangkayu Polda Sulbar kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat atas kenaikan BBM Bersubsidi”tutur Kapolsek.

(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed