oleh

Penerbangan Perdana 5 Desember Pesawat Citylink rute Mamuju-Kaltim

-Ekonomi-3.945 views

LAPISNEWS. COM,-Mamuju – Masyarakat Mamuju kini Bisa berbangga hati, pasalnya pemerintah Sulbar kini telah membuka rute penerbangan Mamuju – Balikpapan -Jakarta (Via Balikpapan) dan Surabaya (Via Balikpapan) pada tanggal 5 Desember 2022.

Menurut Kepala Bandara Tampa Padang, Djarot Nugroho, bahwa penerbangan perdana pada 5 desember dengan menggunakan pesawat citylink rute mamuju ke Kaltim. Apalagi sebagai daerah yang berdekatan dengan Ibukota Negara, tentunya ini menjadikan kita untuk serius berbenah diri untuk mempersiapkan sebagai penopang baik sektor perekonomian dan sektor lainnya.

untuk itu kita memulai dengan mempersiapkan jalur penerbangan menuju ke IKN, ini adalah bukti keseriusan pemerintah Sulbar sebagai daerah yang siap menopang IKN seperti harapan Presiden Jokowi Dodo

Untuk mndapatkan informasi, masyarakat kini bisa mengakses aplikasi traveloka yang telah disediakan untuk mengetahui jadwal dan harga.

Sedangkan jadwal pemberangkatan disediakan tiga kali dalam seminggu yakni, Senin, Rabu dan Jumat dengan jam terbang pukul 10 pagi dari Balikpapan ke Mamuju dan pada pukul 11 siang pesawat dapat kembali berangkat mamuju ke Balikpapan.

Djarot juga mengatakan dengan adanya penerbangan tersebut membuktikan pemerintah kita untuk menjadi penopang ibukota negara serta membuka konektivitas yang ada untuk masyarakat Mamuju ke Kaltim khususnya bagi masyarakat yang berprofesi dibidang bisnis serta Membuka ruang silaturahmi bagi masyarakat Mamuju yang berdomisili di Kaltim untuk dengan mudah dapat saling mengunjungi keluarga mereka yang ada di Mamuju ataupun sebaliknya, Ujar Djarot Nugroho melalui via telepon (30/11/2022).(A/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed