oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Majene Massif Gelar Patroli Malam

Majene Lapisnews.com.— Ciptakan suasana kondusif dimalam hari Personel Polres Majene Polda Sulbar secara massif melaksanakan Patroli malam di wilayah rawan gangguan kamtibmas dengan menyasar indekos yang ada diwilayah kecamatan banggae timur yang kerap menjadi sasaran tindak pidana pencurian. (29/11/22)

Kapolres Majene Polda Sulbar AKBP Febryanto Siagian mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan personelnya itu rutin digelar setiap malam pada saat Jam rawan terjadi tindak kriminalitas.

Ia menambahkan,selain rumah-rumah kost kegiatan tersebut juga dilaksanakan ditempat-tempat rawan kriminalitas seperti pemukiman warga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas sekaligus memberi kenyamanan, ketenangan dan keamanan bagi warga yang akan beristirahat pada malam hari. Ujar Kapolres

“Kami ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada warga dari ancamanan para pelaku kriminalitas sehingga masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kehadiran polisi di lapangan”. Pungkasnya

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed