oleh

Bhabinkamtibmas Desa Lilimori Kunjungi & Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warganya Yang Sedang Sakit Stroke

Pasangkayu Lapisnews.com – Tugas polisi sesungguhnya adalah menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Namun tugas dan prilaku polisi yang satu ini layak ditiru. Menjenģuk orang sakit, memberikan Bantuan berupa Paket Sembako. Itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lilimori Wilayah Hukum Polsek Bambalamotu Jajaran Polres Pasangkayu Polda Sulbar Bripka Palasahwan Jumat(25/11)

Di tengah kesibukan tugasnya, ia menyempatkan diri menjenguk warga desa binaanya yang sedang sakit akibat Stroke dengan mengendarai sepeda motor miliknya beliau mengunjungi kediaman salah satu warga yang terletak di dusun lestari desa lilimori, kecamatan Bulutaba Kab. Pasangkayu .

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Palasahwan selaku Bhabinkamtibmas Desa Lilimori mengucapkan turut berempati atas sakit yg di alami oleh MURSALIM., ia berharap semoga lekas sembuh dan sehat kembali.

BRIPKA Palasahwan berpesan agar saudara Mursalim tetap bersabar, ikhlas, dan tawakkal karena sesungguhnya Alloh menguji ummatnya semata-mata karena kecintaanNya agar kita sekalian selalu bersyukur atas rahmat yang allah berikan kepada kita semua.”ungkapnya

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed