oleh

Peduli Masyarakat Kurang Mampu Kapolres polman Bagikan Sembako

Polman Lapisnews.com.— Polda Sulbar- Bentuk Kepedulian Polres Polman Polda Sulbar terhadap warga masyarakatnya yang kurang mampu, Kapolres polman Akbp Agung Budi Leksono Bersama Jajarannya melaksanakan program berbagi. Begitu yang dilaksana pada kamis,25/11/2022

Melalui Kasi Humas Polres Polman Polda Sulbar Akp Syuti menjelaskan bahwa program ini sudah berjalan rutin yang di terapkan oleh Kapolres polman sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di beberapa daerah di Kabupaten Polman.

Ia menjelaskan melalui Bhabinkamtibmas di kec.anreapi Kab.Polewali Mandar secara keseluruhan diperintahkan untuk berbagi meneruskan program Kapolres polman AKBP Agung Budi dengan sasaran warga kurang mampu. sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif disamping itu juga sebagai bentuk rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

“Paket Sembako disalurkan kepada masyarakat sebagai simbol kasih sayang Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, “jelas Kapolres Polman Polda Sulbar.

Kapolres Polman berharap dengan program sederhana ini mampu menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri sehingga dapat bersama – sama mendukung terciptanya kamtibmas di wilayah polewali mandar.

“Penyaluran paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program berbagi yang rutin kita laksanakan dengan sasaran warga kurang mampu dan lanjut usia dan yang pasti dari segi ekonomi mereka sangat membutuhkan.

Dikatakan Akp Syuti pembagian Sembako yang rutin dilaksanakan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang ini, ungkapnya.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed