oleh

Peduli Korban Banjir, Iskandar Muda Baharuddin Lopa salurkan bantuan di Majene dan Polman

-Sosial-6.275 views

LAPISNEWS. COM, -POLMAN – Memasuki penghujung tahun, curah hujan cukup tinggi mengakibatkan beberapa wilayah di Sulawesi Barat tergenang banjir, khususnya di wilayah Polewali Mandar & Majene. Dalam momen ini, Iskandar Muda Baharuddin Lopa menyampaikan turut berduka dan menyalurkan bantuan di Kec. Ulumanda Kab. Majene dan Kec. Tinambung Kab. Polman.

“Selaku pribadi, saya ucapkan turut berduka atas kejadian bencana alam banjir di wilayah Sulbar, kami terus berupaya yang terbaik dalam penanganan bencana dan mitigasinya di berbagai tingkatan pemerintah, mulai dari daerah sampai ke pusat”, ujar Iskandar Rabu, 23/11/22.

Senator DPD RI asal Sulawesi Barat ini juga turut membantu meringankan beban para warga terdampak, yang diharapkan bisa bermanfaat dengan sebaik baiknya.

“Hari ini saya sudah arahkan tim untuk ke Ulumanda dan Tinambung, membantu alakadarnya seperti bahan pokok, paling tidak bisa meringankan beban dan bermanfaat. Saya juga mohon maaf tidak bisa turun langsung, karena lagi ada tugas negara di Timika, Papua. Tapi insya Allah bila berkesempatan, akan berkunjung kesana”, tutupnya.(O/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed