oleh

HUT DEMOKRAT KE 21 DIPRINGATI KANTOR DPC MAMASA

-Politik-2.757 views

Lapisnews.com,- Mamasa – Pergatan HUT Partai Demokrat ke 21 taggal 9 September 2022, untuk DPC Kab.Mamasa dilaksanakan di SEKERTARIAT DPC, pada tanggal 9 September 2022. Acara ini hadiri oleh pengurus DPC, mulai dari ketua Frans Kila’ M.Pd, Sekertaris Soleman Pualillin SH, Bedahara Taupik SP, kepala Eksekitif DPC, Kepala Bakonstra Gezon Montonglayuk S.Th, juga dihadiri bakal Calek, Sesil Naftali wil 3 Mamasa, Simon untuk wil 1 Mamasa dan para kader Demokrat kabupaten Mamasa.

Acara HUT Demokrat ini dimulai dari menyanyikan lagu kebangsan Indonesi yaitu Indonesia Raya kemudian Mrs P.Demokrat dan doa, kemudian Pidato Politik oleh ketua DPC Demokrat Mamasa Fras Kila’M.Pd yang diberijudul HADIA UNTUK RAKYAT, yang maksudnya menolak kenaikan BBM karenat tidak berpihak kerakyat, malah akan membuat rakyat akan bertambah beban karena tejadinya inplasi,

Kenaikan BBM ini akan mengakibatkan semua harga barang naik. Olehnya itu saya mengajak semua kader Partai Demokrat di Kabupaten Mamasa untuk bersatu dalam memenangkan pemilu di Mamasa, kita targetkan minimal 4 kursi di DPRD Mamasa kita dapatkan untuk tahu 2024 mendatang,.

ini kita dapat capai kalau kita kita bersatu bahu membahu dengan cara kita perkuat konsolidasi para kader dalan Paetai Demokrat.

Selanjutnys pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPC Partai Demokrat Mamasa Fras Kila’ yang diberikan kepada Sekertaris Soleman Pualillin SH, dan kepada Bendahara Taufik SP, yang kaligus sebagai ketua Fraksi P.Demokrat DPRD Kab.Mamasa dan diahiri dengan jamuan makan bersama dengan semua kader partai.( Gerzon M )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed