oleh

Peringati HUT KKS ke 4 Dapat Bantuan Mobil Ambulance- Menuju Wija Latemmamala Maju Dan Berkelanjutan

-Pasangkayu-6.544 views

LAPISNEWS.COM,- Pasangkayu- Pada peringatan Hari Jadi ke- 4 kerukunan keluarga soppeng (KKS) Kabupaten Pasangkayu tahun 2022
berlangsung Sabtu 6 Agustus di kediaman pribadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Pasangkayu yang diiringi Musik Elektone milik Ismail Koro Tikke, dalam Tema” Mempererat Tali Silaturahmi Antar Wija Latemmamala Untuk KKS Yang Maju Dan Berkelanjutan”.

Peringatan tersebut dihadiri ketua dewan penasehat KKS Pasangkayu H Makmur, Ketua DPD Pasangkayu AIPTU Muhammad Rasyid, H Syaifuddin Andi Baso anggota DPRD Pasangkayu, serta anggota KKS se- Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatan ketua panitia Andi Rahim laporkan beberapa hal terkait pelaksanaan HUT ke-4 tahun 2022.

Sambutan ketua DPD KKS AIPTU Muhammad Rasyid banyak menyampaikan terbentuknya KKS Kabupaten Pasangkayu sampai terlaksananya HUT KKS ke- 4 itu terlaksana atas partisifasi pengurus bersama anggota itu sendiri, sehingga apa direncanakan terlaksana sebagai mana mestinya.

Selaku ketua DPD KKS berpesan terhadap Keluarga KKS agar bersama menjujun tinggi pesan moral yang dibawa dari leluhur kita kabupaten Soppeng yang sekaran tinggal di Pasangkayu, karena kerukunan kita dibentuk ini mewakili kabupaten Soppeng, jadi tentu diharap perilaku saling mengingatkan, saling menghargai, tetap menjaga kekeluargaan dan memjalin silarahminua. Selamat HUT KKS Pasangkayu ke- 4. Semoga kedepannya lebih solid lagi dan lebih berkomitmen tetap menjaga kekeluargaan, silaturahminya harap Muh Rasyid.

Ditempat yang sama juga H Makmur
sampaikan bahwa ini rangkaian acara peringatan ulang tahun kerukunan keluarga Soppeng yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatannya juga berpesan terhadap warga KKS jangan keluar dari pesan moral leluhur kita yang memalukan di kampungnya orang.

Olehnya itu, selaku Penasehat KKS Pasangkayu berharap agar kita selaku warga khususnya warga KKS taat kepada pemerintah. Apa yang menjadi tujuan tentu diharap salin menjaga hubungan silaturahminya antara sesama terkhusus terhadap warga KKS itu sendiri tutup H Makmur.

Lanjut pemotongan tumpeng dilakukan
Ketua KKS AIPTU Muhammad Rasyid, dan pemotongan kue HUT KKS ke- 4 dilakukan H Makmur.

Diselah acara istirahat makan bersama ketua DPD KKS Pasangkayu AIPTU Muhammad Rasid sampaikan KKS akan dapat bantuan satu unit mobil ambulance dari saudara kita Ismail Koro.

Kami atas nama Pengurus dan warga KKS sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada saudara kita bapak Ismail Koro yang memberikan mobil ambulance
unkap Muh Rasyid.

Reporter: (Bur/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed