oleh

Jelang Hut Bhayangkara Ke-76, Sat Lantas Polres Mamasa Gelar Bakti Sosial Bersih Bersih Tempat Ibadah

Mamasa Lapisnews.com.– Jelang Hut Bhayangkara Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Cara membersihkan Tempat Tenpat Ibadah yang berada di Wilayah Kabupaten Mamasa, Rabu (22/06)

Adapun Sasaran Baksos ini dilaksankan di Mesjid Agung Nurul Yaqin, Mesjid Nurul Iman Tatoa, Gereja GTM Mamasa Kota dan Gereja GPDI Pantekosta Air Kehidupan. Dalam kegiatan ini personil membersihkan sampah hingga rumput yang tumbuh liar di halaman Tempat Ibadah, tujuan kegiatan tersebut agar warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman.

Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Supriadi mengatakan hari ini Sat Lantas Polres Mamasa menggelar bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah baik dihalaman maupun di dalam Tempat Ibadah.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Ucap Iptu Supriadi

Ditambahkan Iptu Supriadi diharapkan dengan kegiatan bakti sosial ini, selain terciptanya komunikasi dan silahturahmi yang baik, juga sebagai langkah bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed