oleh

Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa: Kami Diminta Tidak Terlena Hasil Survei

-Politik-791 views

LAPISNEWS.COM, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilangsungkan di Sekolah Partai PDIP di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa yang hadir di arena rakernas menyampaikan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada seluruh kader PDIP se-Indonesia untuk tidak terlena dengan hasil survei yang selalu menempatkan PDIP berada di urutan teratas dibanding parpol-parpol lainnya. Tetap harus bekerja keras untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres, bergotong royong melibatkan seluruh struktur partai hingga tingkat ranting dan juga organisasi-organisasi sayap partai.

“Ibu Ketua Umum menekankan kepada kami semua untuk tidak terlena dengan hasil survei. Semuanya harus tetap bekerja keras, gotong royong menghadapi pemilu. Ibu juga minta semua struktur partai hingga tingkat ranting sudah terbentuk semua, termasuk sayap-sayap partai. Sehingga semuanya bisa langsung bekerja,” ujar Agus, Selasa (21/6/2022) malam.

Hal lain, tambah Agus, soal koalisi belum dibahas pada rakernas kali ini. PDIP fokus pada konsolidasi seluruh kader dan penguatan internal partai.

“Koalisi belum dibahas di rakernas ini. Kita penguatan internal dulu, konsolidasi seluruh kader. Penekanan ketua umum kita tidak boleh terlena dengan hasil survei. Turun langsung ke masyarakat, sentuh hati masyarakat. Makanya, temanya adalah Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat. Desa harus kita kuatkan, masyarakat desa harus sejahtera,” jelas mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini.

Makanya, sekaitan dengan tema itu, para kader PDIP diminta untuk mencari komoditas lain sebagai alternatif pengganti beras.

“Kita diminta untuk mencari komoditas-komoditas lain sebagai alternatif pengganti beras. Inilah nanti yang akan dibahas lebih jauh pada rakernas kali ini,” kata Agus.(C/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed