oleh

Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Polda Sulbar Distribusikan 1.260 Paket Bansos

Mamuju Lapisnews.com.— Sebanyak 424 orang personil Polda Sulbar dan jajaran mendistribusikan 1.260 paket bantuan sosial (Bansos) kepada Masyarakat kurang mampu, Senin (20/06/22).

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga dan selanjutnya melepas rombongan kendaraan dalam acara apel pemberangkatan distribusi bansos di lapangan apel Mapolda Sulbar.

“Tadi secara resmi kami sudah melepas iring-iringan kendaraan dinas yang memuat bantuan kepada masyarakat kurang mampu, agar bansosnya tepat sasaran, kami akan antarkan hingga kedepan rumah”, Ucap Kapolda.

Orang nomor satu di Polda Sulbar ini menjelaskan bahwa sasaran dari kegiatan ini adalah panti asuhan, petugas kebersihan, pengemudi becak hingga korban terdampak bencana alam.

Selain menyalurkan Bansos, Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan kerja bakti di 45 rumah ibadah serta melakukan renovasi dan menyalurkan bantuan bahan bangunan.

“Selain Bansos, ada juga Baksos yang kami lakukan dengan menyalurkan Sekitar 200 zak semen, cat dinding dan pasir serta renovasi di beberapa rumah ibadah”, Jelas Verdianto.

Sebelumnya, Polda Sulbar menggandeng komunitas trail juga mendistribusikan Bansos kepada warga yang tinggal di daerah pedalaman.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed