oleh

DPW PPP Sulawesi Barat Pasang Target di Pemilu 2024

-Politik-7.063 views

LAPISNEWS.COM,-SULBAR – DPW PPP Sulawesi Barat melaksanakan Workshop Political Marketing & Bedah Dapil Sulawesi Barat bersama PolMark Indonesia. Agenda ini merupakan hasil kerjasama DPP PPP dengan Tim Konsultan PolMark Indonesia dalam rangka peningkatan kerja elektoral untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Dalam laporan Sekretaris Wilayah DPW PPP Sulawesi Barat, Ahmad Fauzi Arief Lopa, SH menyampaikan beberapa target PPP di Sulawesi Barat pada persiapan Pemilu 2024.

“Setelah beberapa pengkajian, pengamatan, diskusi dengan internal DPW dan DPC, kami realistis untuk bisa meraih 4 kursi dari 7 dapil tersedia untuk DPRD Provinsi Sulawesi Barat, sesuai yang telah kami sampaikan di acara pembukaan. 4 kursi ini juga sebagai modal membentuk fraksi demi maksimalnya kita memperjuangkan suara-suara rakyat”, tegas Fauzi

Ditanya terkait tingkatan wilayah lainnya, Sekwil masih mengkaji peluang-peluang dan aktif komunikasi dengan beberapa pihak.

“Untuk DPRD Kabupaten, kami sudah sampaikan ke seluruh DPC untuk memaksimalkan seluruh keterisian dapil. Misal Polman, dulu kan pernah 5 kursi, kita maksimalkan untuk merebut kembali 5 kursi tersebut. Terkait harapan Waketum untuk 1 kursi DPR-RI, tentu kita akan upayakan juga, apalagi yang paling penting kan bagaimana suara nasional PPP meningkat untuk lolos PT. Longlist Bacaleg DPR RI juga telah kami inventaris dan komunikasikan ke beberapa tokoh, semoga saja semua sesuai harapan kita. Mohon do’anya ya”, tutupnya.(O/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed