oleh

ML 151 Cabang Mamuju Tengah berbagi Takjil

-Sosial-3.119 views

LAPISNEWS.COM,-Mateng – Organisasi Margaluyu 151 Cabang Mamuju Tengah Komda Sulbar menggelar acara berbagi takjil yang dirangkaikan buka puasa bersama pada 15 ramadan di simpan tiga Desa tobadak Kec. Tobadak Kab. Mamuju tengah minggu (17/4/22)

Kegiatan tersebut Ketua Cabang Mamuju Tengah Rasbiali.MBT mengatakan bahwa kegiatan berbagi merupakan agenda yang sudah dirancang jauh sebelum memasuki bulan ramadhan juga menjadi agenda saling menebar kebaikan dan manfaat

Rasbiali mengharapkan kepada saudara agar kegiatan yang kita lakukan ini bersama Warga ML151 yang ada di Mateng supaya bisa lebih besar kegiatannya, saya mengajak para saudara untuk bersatu dalam menyebar kebaikan, utamanya pada bulan yang pemuh berkah ini. ” terang Rasbiali.

Ditempat terpisah Ketua Komda Sulbar Husain.MBT mengungkapkan syukur atas lancarnya kegiatan bukber dan berbagi bersama. Ia turut mengapresiasi para donatur yang tergerak untuk membantu berlangsungnya acara tersebut

“Semoga kegiatan kita berkah, semua donatur dimudahkan segala urusan dan selalu diberi kebaikan” kata Husain

Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut sampai akhir Ramadhan”Ramadhan ini bulan berkah, semua berlomba dalam kebaikan, jadi kita buka ruang untuk para donatur,” imbuhnya.”(R/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed