oleh

Sosialisasi Tertib Berkendara dan Prokes, Polantas Majene Sasar SMP Negeri 1

Majene Lapisnews.com.— Untuk memaksimalkan pelaksanaan operasi keselamatan dengan target mewujudkan masyarakat patuh tertib berkendaran dan prokes di wilayah Polres Majene, satuan Lalu Lintas Polres Majene selain fokus pada lokasi-lokasi keramaian juga menyasar sokolah-sekolah.

Terlihat Satuan Lalu Lintas Polres yang dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Bripka Muhammad Ishak melaksanakan sosialisasi keselamatan di SMP Negeri 1 Majene, Jumat (11/3/22).

Di hadapan para siswa ia memaparkan tentang pentingnya keselamatan saat berkendara yaitu dengan cara patuh pada semua tata tertib aturan berlalu lintas seperti mengenakan helm hingga melengkapi seluruh surat-surat kendaraan.

Selain sosialisasi tertib berkendara berdasarkan Undang-undang No.22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, para siswa juga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker khususnya saat beraktifitas diluar rumah.

Dua hal tersebut terus menjadi penekanan dengan harapan agar para siswa terdorong untuk menjadi pelopor keselamatan baik saat berkendara dan patuh protokol kesehatan.

Sementara itu, pihak sekolah mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Kepolisian yang terus peduli serta memperhatikan keselamatan dan kesehatan para generasi bangsa

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed