oleh

Pengurus DPD Golkar Sulbar Resmi Dilantik

-Politik-13.288 views

LAPISNEWS.COM,- SULBAR – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD 1) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Barat resmi dilantik, pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa.
Pelantikan pengurus Golkar Sulbar berlansung di Hotel Garnd Maleo, Jl Yos Sudarso Mamuju Prov. Sulbar, Rabu (9/2/2022).

Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa mengatakan saat sambutan bahwa sebuah kehormatan baginya bisa bertemu dan melantik jajaran pengurus Golkar Prov. Sulbar.

Agenda pelantikan ini Erwin sempat beberapa kali tertunda karena banyaknya agenda yang dilaksanakan partai Golkar di Indonesia.

“Kita juga tengah melakukan Konsolidasi diseluruh Indonesia, termasuk revilitasi pengurus sayap partai untuk menjadikan partai moderen bagi anak-anak muda yang memiliki semnagat memenangkan Pemilu 2024,” kata Erwin, saat memberikan sambutan.

Menurutnya, Sulbar memiliki kekayaan besar dari berbagai sektor. Salah satunya, sektor pertanian khususnya sawit yang semakin naik nilai jualnya.
“Harga sawit naik, saya yakin pendapatan petani semakin naik juga di Sulbar,” ungkap Erwin.

Politisi Golkar asal Sulsel itu mengatakan Pemilu 2024 semakin dekat karena itu seluruh kader dan pengurus harus solid dan terus melakukan konsolidasi membangun kekuatan.

“Golkar memiliki target menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang. Saya berharap pengurus dan seluruh kader membangun komunikasi baik demi memenangkan Pemilu 2024,” harapnya.

Erwin menyampaikan sejumlah target partai Golkar pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang, untuk Pemilihan Legislatif Golkar menarget memperoleh kemenangan 20 persen, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 60 persen, dan Pemilihan Presiden 51 persen.

“Saya yakin Sulbar bisa mendudukkan satu kursi di DPR RI bahkan bisa lebih, saya yakin Golkar ditangan pak Aras Tammauni akan jauh lebih baik.” ungkapnya.

Diahir sambutannya Erwin menegaskan bahwa hasil Rapimnas DPP partai Golkar telah memutuskan ketum Airlangga Hartarto akan maju sebagai calon presiden RI pada tahun 2024, karena itu Ia meminta seluruh kader Golkar di Sulbar untuk mulai bekerja mensosialisasikan ketum Airlangga Hartarto.

“saya berharap kader Golkar menjadi inisiator pembentukan relawan untuk ketum Airlangga, di daerah lain sudah banyak relawan yang sudah terbentuk, relawan ini akan sangat membantu kita di Pilpres, Pileg dan Pilkada, kader harus solid bergerak memenangkan Airlangga Hartarto.”tegasnya.(L/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed