oleh

Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi barat akan dilantik pada, 09 Februari

-Politik-13.698 views

LAPISNEWS.COM,- SULBAR – Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi barat akan dilantik pada Rabu, 09 Februari 2022. Pelantikan tersebut akan dihadiri sejumlah wakil ketua umum DPP Golkar seperti Erwin Aksa, Doli Kurnia Tanjung, Ilham Permana dan sejumlah petinggi DPP Golkar lainnya.

Sekretaris partai Golkar Sulbar Hamsah Sunuba mengatakan pelantikan akan digelar di hotel Grand Maleo Mamuju dan akan dirangkaikan dengan pengukuhan dan rakorda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulbar.

“Pada kegiatan pelantikan itu kita juga akan melakukan deklarasi dalam rangka mendukung pak ketum Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden. Semua kader di Sulbar solid akan mendukung dan siap memenangkan pak ketum.”kata Hamsah Sunuba kepada wartawan Jum’at 04/02/22.

Untuk memantapkan persiapan pelantikan, panitia penyelenggara juga telah melakukan beberapa kali rapat. Pada Jum’at 04/02/22 panitia penyelenggara kembali melakukan rapat pemantapan di sekretariat DPD Golkar Sulbar di jalan Diponegora Karema Mamuju. Rapat tersebut dihadiri ketua peyelenggara DR.Marigun Rasyid, sekretaris penyelengara H.Sugianto, ketua panitia pelaksana (OC) Taufiq Agus sekretaris panitia pelaksana Ashari Rauf. Hadir pula pada rapat itu sekretaris Golkar Sulbar Hamsah Sunuba, bendahara Golkar Andi Irwan Zaenuddin dan ketua bidang OKK Muh.Tamrin Endeng serta sejumlah panitia dan pengurus Golkar lainnya.

Ketua panitia pelaksana Taufiq Agus menegaskan persiapan pelantikan telah rampung 90 persen sehingga Ia optimis acara pelantikan akan berjalan dengan baik. Meski demikian anggota DPRD Sulbar asal Mateng itu berharap partisipasi kader, fraksi dan DPD Golkar tingkat kabupaten dapat lebih maksimal untuk memeriahkan pelantikan ini.

“Kita juga berharap agar DPD Golkar tingkat kabupaten dapat berpartisipasi mensukseskan dan memeriahkan acara pelantikan ini.”harapnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed