oleh

Usai Pilkades, Kembali Lagi Bersatu

-Daerah-1.749 views

LAPISNEWS.COM, POLMAN – Dari 67 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak tanggal 18 November 2021 masa bakti 2022-2028 dan dua Pejabat antar waktu (PAW) masa bakti 2022-2024 telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Polewali Mandar A.Ibrahim Masdar di gedung Gadis Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat 4 Januari 2022.

Acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Polewali Mandar HM.Natsir Rahmat, Wakil ketua DPRD Polman Hj.Nurbaeti, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, Dandim Letkol Czi Masni Eta, Camat dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Polewali Mandar A.Ibrahim Masdar dalam sambutannya mengajak para Kepala Desa yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya agar kembali lagi bersatu untuk membangun desanya, mensejahterakan rakyat yang ada di desa, bukan lagi main kubu kubuan yang sudah sudahlah, mari saling maaf memaafkan, ini masuk Muharram Ingat Rasulullah itu tidak punya musuh, Rasulullah tidak pendendam, Rasulullah tidak sombong, jadi jangan karena sudah menang lalu sombong.Kata A.Ibrahim

Ia mengatakan tadi ini Kepala Desa yang dilantik 70 persen anak muda. Kalau anak muda itu biasanya emosinya meledak-ledak Karena pingin ini pingin itu, boleh lari kencan tapi ingat ada aturan yang melandasi, jangan suka marah marah sama rakyat, hari ini bapak bapak sudah mendapatkan kepercayaan dari rakyat, sayangi Semuanya.

urusannya Kepala Desa itu melayani rakyat bukan punggawanya rakyat, Bupati bisa memberhentikan secara tidak tetap, sementara atau memberhentikan secara tetap tergantung kesalahannya. Saya berharap, Mari kita bergandengan tangan untuk pembangunan Polewali Mandar.Kata A.Ibrahim

Masih ditempat yang sama Kepala Desa terpilih dari Desa Bakka Bakka Sudirman SE. Salah satu Kepala Desa yang sudah dilantik saat ditanya wartawan tentang programnya dalam 100 hari ini sesudah pelantikan. Beliau tidak berkomentar banyak, Menurutnya ada yaitu perbaikan data dan apa apa yang mendesak.”Ucapnya. (SYARiFUDIN/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed