oleh

Pengurus Wilayah Nahdatul Wathan Prov.Sulbar Resmi Dilantik

-Daerah-555 views

LAPISNEWS.COM,- Pengurus Wilayah (PW) Nahdatul Wathan (NW) Prov.Sulbar hari ini Ahad, 05 Desember 2021 resmi dilantik. Pelantikan PW NW Sulbar dilakukan lansung oleh ketua umum Pengurus Besar (PB) NW TGKH Lalu Gede Muh.Zainuddin Atsani dan disaksikan Sekjen PB NW Prof.Dr.TGKH. Fahrurrozi Dahlan, MA serta sejumlah pengurus PB NW lainnya.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus NW Sulbar dilakukan secara vertual bersama tiga pengurus Nahdatul Wathan lainnya yakni Pengurus Wilayah Nahdatul Wathan Papua, NW Gorontalo dan NW Sumatra Utara.

Ketua PW NW Prov.Sulbar KH.Ahyar usai dilantik menegaskan kesiapannya untuk membesarkan Nahdatul Wathan di Prov.Sulbar. Pimpinan Ponpes Darul Quran Wal Hadis NW Gentungan itu mengaku telah mempersiapkan sejumlah agenda kerja sebagai upaya memperlihatkan eksistensi NW di daerah ini.

KH.Ahyar juga mengaku siap bersinerji dengan pemerintah daerah dan ormas islam lainnya dalam membangun daerah khususnya dalam upaya melakukan hal kebaikan.

“Saya berharap agar diberikan kesusksesan, kemampuan dalam memimpin NW Sulbar, kepada ketum PB NW kami mohon diberikan arahan dan doa agar NW Sulbar dapat lebih maju dan jauh lebih baik dari sebelumnya.”terangnya.

Sekjen PB NW Prof.Dr.TGKH. Fahrurrozi Dahlan, MA dalam arahannya mengatakan bahwa NW harus bersinerji dengan pemerintah daerah, ormas islam dan semua pihak dalam menerbar kebaikan di daerahnya masing-masing.

“NW diharapkan menjdi garda terdepan dalam berjuang melakukan kebaikan, hal yang harus dimiliki setiap kader NW adalah keyakinan, keiklasan dan keistiqomahan.
Terimaksih para pengurus NW di empat Prov yang telah dilantik dan telah berkomitmen untuk membesarkan NW di daerahnya masing-masing.”katanya.

Ketua umum PB NW TGKH Lalu Gede Muh.Zainuddin Atsani dalam sambutannya mengatakan berjuang dijalan kebaikan dan pengembangan NW di daerah harus dimulai dari hati, jika hati sudah baik maka baik pula lah seluruh tindakan dan tingkah laku setiap insan.

Dikesempatan itu, ketum PB NW juga mengucapkan selamat dan sukses kepada empat pengurus NW yang baru saja dilantik. Ia berharap pengurus NW di daerah dapat menjaga kekompakan dan persatuan untuk merajut impian dan cita-cita bersama.

“mulailah perjuangan dari hati, kalau hati sudah baik maka semuanya akan baik, hati harus iklas dan suci, kita semua harus taat kepada pimpinan. Jaga kekompakan, persatuan, semoga pengabdian kalian menjadi amal jariah.”terangnya.

Berikut Pengurus Lengkap PW NW Prov.Sulbar

Penasehat :
TGKH Lalu Gede Muh.Zainuddin Atsani
Prof.Dr.TGKH Fahrurrozi Dahlan, MA
Prof.Dr.Sayyid Agil Al Idrus, M.Si

Pembina :
KH.Syakirah, QH,S.Pd.i
Dr.H.Suhardi Duka, MM
Dr.H.Agus Ambo Djiwa
Drs.H.Suparman
Ir.H.Abd Malik

Pengurus Harian
Ketua : KH.Ahyar, QH,S.Pd.i
Wakil ketua : Abdul Latief Suykril Isnain, M.Amin, Syamsul Ahyar

Sekretaris : Nawisin,QH.,SH
Wakil sekretaris : LL. Rosli Hariady

Bendahara : Sarjan,QH, S.Pd.I
Wakil Bendahara : Taufiqurrahman, QH.,Spd.I

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed