oleh

Group Rumah Delima Laksanakan Acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1443H

-Sosial-1.745 views

LAPISNEWS. COM, – POLMAN – Acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.
dilaksanakan oleh Group Rumah Delima berlangsung hikmat., Acara ini dilaksanakan di Hotel Istana Wonomulyo. bertemakan “Dengan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Momentum kita jalin Silaturahmi untuk meneladani Rasulullah SAW”.

Turut hadir Camat Wonomulyo Asrul Ambas, Staf pengajar sekolah SMPN 1Negeri Wonomulyo, Alumni SMPN 1 Wonomulyo Angkatan 85 dan Alumni SMPN 1 Wonomulyo Angkatan 86. Sabtu 27 Nopember 2021.

Ketua Group Rumah Delima Dardin Malaya mengatakan
Adapun maksud dan tujuan kegiatan
Maulid Nabi besar Muhammad SAW adalah rasa syukur dan bangga terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, Yang merupakan Nabi pembawa perubahan dimuka bumi ini. Kata Dardin

Beliau Lanjut mengatakan selain itu juga dapat dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi tanpa batas oleh seluruh anggota IKA alumni SMP negeri 1 Wonomulyo tahun 85, yang selama ini sudah tiga dekade tak pernah bertemu karena perbedaan alamat, tugas dan tanggung.Ucapnya

Dardin menambahkan Rangkaian lain dari kegiatan tersebut dilaksanakan bakti sosial menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat pra sejahtera. Ia berharap Semoga kegiatan berikutnya dapat berlangsung lebih meriah lagi dari hari ini. Tutupnya.(SYARIFUDIN/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed