oleh

Wisuda Purnabakti Kabag Ren, Kapolres Majene Harus ada Semangat Pengabdian

Majene Lapisnews.com. —Setiap momen perpisahan tentu mengundang keharuan, apalagi harus meninggalkan pekerjaan yang selama ini digeluti. Meski berat namun begitulah sirkulasi roda perputaran dalam kehidupan yang harus kita jalani.

Sama seperti kegiatan upacara penyerahan dan purnabakti sekaligus perpisahan Kabag Ren Polres Majene Kompol Ahmad Mahdan, nampak suasana haru menyelimuti kegiatan yang berlangsung, Jumat (26/11/21) di Mapolres.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam amanatnya mengungkapkan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas pengabdian Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan selama dinas aktif hingga memasuki masa purna baktinya di lingkungan kerja Kepolisian Republik Indonesia.

“Terimakasih dan hormat kami atas dedikasi dan kinerja serta darma bhakti beliau yang harus kita teladani dan belajar banyak dari beliau,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Majene juga menyampaikan bahwa dalam memecahkan segala persoalan tugas harus dilandasai semangat pengabdian, apa yang baik diwariskan oleh pendahulu kita harus kita teladani dan begitupun sebaliknya.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara penyerahan jabatan, penyerahan cindra mata dan ditutup dengan tradisi gerbang pora serta pengalungan bunga.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed