oleh

Aklamasi Agus Ambo Djiwa kembali Pimpin PSSI Sulbar

LAPISNEWS.COM,  Pasangkayu – Ketua Asprov (Asosiasi Provinsi) PSSI Sulbar periode 2017-2021, Agus Ambo Djiwa, terpilih secara aklamasi untuk kembali memimpin PSSI Sulbar periode kedua.

Agus terpilih pada Kongres PSSI Sulbar yang berlangsung di Pasangkayu, Kamis (25/11/2021).

Saat memberi sambutan sebagai Ketua Apsrov PSSI Sulbar periode 2017-2021, Agus berharap terbangun suasana kekeluargaan dan kebersamaan dalam pelaksanaan kongres. Jangan ada intervensi politik ataupun semangat ego sektoral.

“Di PSSI kita harus ikhlas berkorban untuk membesarkan organisasi. Masih begitu banyak tantangan untuk memajukan dunia sepak bola di Sulbar. Siapapun terpilih nanti mari kita terima dan dukung penuh kepengurusannya,” kata Agus.

Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus yang membuka kegiatan itu juga berharap jalannya kongres berlangsung dengan aman dan lancar. Tetap membangun kebersamaan untuk memajukan sepak bola di Sulbar.

“Organisasi PSSI bukan sebagai ajang mencari popularitas ataupun semakin memperuncing pertentangan. Namun sebagai wadah bersama untuk berbuat demi kemajuan sepak bola di Sulbar,” ujarnya.

Sedangkan Agus terpilih setelah 18 pemilik suara menyatakan mendukungnya untuk melanjutkan memimpin PSSI Sulbar.(C/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed