oleh

Pilkades Dakka, Abdullah S. Pimpin perolehan Suara tertinggi

-Politik-1.567 views

LAPISNEWS. COM,  POLMAN – Empat Calon Kepala Desa di Desa Dakka Kecamatan Tapango berlaga tahun ini untuk mencari simpatisan agar mendapat dukungan dari masyarakat dalam memenangkan Pilkades.

Calon Kepala Desa di Desa Dakka masing masing Amirullah dengan perolehan suara 323 suara, Abdullah S.Dengan perolehan suara 440 suara.Safri dengan perolehan suara 107 Suara dan Amir (Petahana)405 suara.

Abdullah S.Yang memiliki motto Dakka Maju (Mandiri, Agamais, Jenius, Unggul).Ditemui oleh awak media ini di kediamannya mengatakan dalam masa kampanye saya selalu kedepankan visi misi dan saya katakan Pilkades ini enam tahun sekali, Yang namanya memilih pemimpin itu harus betul betul kita berpikir,Jangan sampai kita terkecoh oleh calon. Tentunya perlu diketahui visi misinya Karena dia akan membawa kita enam tahun kedepan. Ucapnya

Abdullah lebih lanjut mengatakan kepemimpinan desa itu adalah pelayanan.Kita hadir ini jadi pemimpin memperjuangkan hak masyarakat untuk mendapatkan hak haknya.Jadi tugas kita ini adalah memberikan pelayanan.Ungkapnya.(SYARiFUDIN/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed