oleh

HUT TNI Ke 76 Tahun, Dandim 1418/Mamuju bersama Forkopimda Kabupaten Mamuju Gelar Upacara Secara Virtual

Mamuju Lapisnews.com.—Dalam Rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 76 Tahun, Forkopimda Kabupaten Mamuju gelar upacara secara virtual di Ruang Command centre di Mapolresta Mamuju. Selasa, 05 Okteber 2021.

Dihari Ulang Tahun TNI ke 76 tahun ini mengakat Tema ” Bersatu Berjuang pasti kita menang”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ir.H.Joko Widodo (Presiden RI) , Perwira Upacara Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P (Ka Staf Garnisun Tetap I/Jakarta), Danup Kolonel Inf Tanjung Satyabudi S.Sos (Danbrigif 21 Komodo Kodam IX/Udayana), di hadiri 6 Orang

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat HUT Tentara Nasional Indonesia ke 76 Tahu.

“Atas nama rakyat bangsa dan negara kami mengucapkan selamat atas hari lahir TNI Ke 76, karena sampai saat ini kita masih berada di bayang-bayangan pandemik covid-19, mengamankan covid-19 ini sama dengan kita perang terbayang-terbayang keberhasilan menangani pandemik ini tidaklah jauh dari keberhasilan TNI”

Menghadapai spektrum ancaman luas, seperti pelanggaran kedaulatan di laut, ancaman terorisme, ancaman ciber dan ancaman bencana alam tidaklah jauh dari peran dari TNI, pertahanan haruslah kuat peran dengan ciber dan memanfaatkan pertahanan kemanunggalan TNI Rakyat

Agar terus melaksanakan adopsi dan bergerak aktif pertahanan global untuk menghadapai segala ancaman negara.

Sekali lagi kami ucapkan dirgahayu TNI yang ke 76, TNI selalu bersama tuhan teruslah berdoa dan berusaha mari kita Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed