oleh

SOSIALISASI PERCEPATAN PENYUSUNAN RKP DES 2022 DISESPA

-Daerah-955 views

LAPISNEWS.COM, MAMASA – Pelaksanaan Sosialisasi percepatan penyusunan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa ( RKP Desa ) tahun 2022 dilaksanakan diaula kantor camat Sesenapadang Selasa, 28 September 2021.

Dalam Materi terkait dengan pedoman penyusunan RKP Desa tahun 2022, berbasis SDGs, Pengenalan Lampiran PERMENDES 21 thn 2020 tentang pedoman umum pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat, ungkap Nara sumber Martinus, SE.

lanjut Martinus mengatakan, soaialisa penggunaan dana desa tahun 2022. RKTL. Acara ini dihadir oleh Camat Sespa, dan para kepala desa dan utusan desa dari kecamatan Tawalian dan Sesenapadang Kabupaten Mamasa, sebanyak 23 peserta dari rencana 26 undangan, kemudian tim dari Dinas PMD Kab.Mamasa sebanyak 4 orang, BKAD Tawalian dan Sespa 3,

Ia juga sampaikan bahwa acara ini melibatkan ketua BKAD Kab.Mamasa Gerzon M S.Th, Kabid Rio Victor SE dan Sambominanga S.Sos Tenaga Ahli P3MD yang sekaligus Pembawa materi/narasumber dari Tenaga Ahli Pendamping Propesional P3MD Kab.Mamasa sebanyak 3 0rang ( Gerzon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed