oleh

Launching 1000 vaksin di Kabupaten Mamuju bersama Andi Ruskati Ali Baal

-Nasional-2.091 views

LAPISNEWS. COM. MAMUJU – Kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama antara Komisi IX DPR RI bersama Kemenkes RI dalam rangka meningkatkan
pelayanan kesehatan kepada masyarakat di masa Pandemi Covid 19. acara Launching 1000 vaksin ini berlangsung di Sekolah SMA Negeri 1 Kalukku Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, Kamis, 16/09/21.

Anggota DPR RI Asal pemilihan Sulbar Hj. Andi Ruskati Ali Baal, biasa disapa ARUS mengatakan bahwa,
Kami ada 4 paket kegiatan vaksin dengan 1000 dosis vaksin setiap paketnya. Selain itu secara pribadi saya juga sudah meminta tambahan 6000 vaksin untuk Sulawesi Barat.

ARUS, berharap dengan kegiatan ini capaian vaksinasi kita di Sulawesi Barat akan meningkat dan kita semua dapat berkegiatan kembali seperti dulu.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR RI komisi IX, Andi Ruskati Ali Baal.
menegaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan vaksinasi kepada Siswa Siswi dan masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya SMAN Kalukku. “Memang dalam program ini, kita dari komisi IX DPR RI ada yang namanya 1000 vaksinasi. Nah program ini akan kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya yang kita lakukan saat ini, yakni memberikan vaksinasi ke Siswa Siswi SMAN,”kata. Andi Ruskati Ali Baal.

Diucapkan oleh anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini menerangkan, pemberian vaksinasi tersebut diberikan kepada Siswa Siswi dan masyarakat yang belum di lakukan vaksinasi. “Iya benar, vaksinasi ini diberikan kepada Siswa dan warga yang belum melakukan vaksinasi.

Bahkan dirinya berharap kedepan, agar seluruh masyarakat, semuanya sudah di vaksinasi. Dan dapat terhindar dari Covid-19. “Itulah harapan kita kedepannya. Karena dengan vaksinasi ini masyarakat bisa terjaga imunnya,”pinta ARUS.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed