oleh

KAJARI MAMASA TEGASKAN SUPERMASI HUKUM DIBUTUHKAN

-Hukum-2.833 views

Lapisnews.com Mamasa – Hasil pertemuan Kepala Kejaksaan Negeri Mamasa Kusuma Jaya Bulo’ SH,MH dengan Kepala Biro Lapisnews.com Kab.Mamasa Gerzon M dan Ketua Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamatan Aset Negara ( LIBAPAN ) Kab.Mamasa Benyamin, acara yang bertempat diruang rapat Kantor Kejaksaan Negeri Mamasa Senin ,13 September 2021.

Dalam rapat tersebut Menghasilkan kesepakatan untuk turut membantu dalam pelaksaan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku, Dan tupoksi masing masing.

Pada acara pertemuan ini Kajari Mamasa Kusuma menandaskan bahwa untuk memberantas korupsi dibutuhkan supermasi hukum., Karena dengan menegakkan hukum maka semua yang melawan hukum akan terkena sanksi.

Kusuma juga sampaikan bahwa, Kejaksaan tidak dapat berkerja sendiri harus ada dukungan dari berbagai pihak, Dengan demikian kita Butuh dukungan semua stakeholder yang ada di kabupaten ini harus mendukung.Ucapnya

Ia sampaikan, Kami kejaksaan akan bekerja semaksimal mungkin sesuai wewenang yang ada pada kami, sebab itu dibutuhkan dukungan semua tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh Perempuan, bahkan seluruh masyarakat.

Kusuma berharap Sebagai Kontrol sosial Media Lapisnews.com yang saat ini dipegang oleh Gerzon M sebagai Ka. Biro Kab. Mamasa dan Ketua LIBAPAN Kab.Mamasa Diharapkan siap memberikan dukungan pada Kejaksaan Negeri Mamasa dalam tugas tugasnya kedepan untuk pengawasan pembangunan disemua bidang. ( Gerzon M.S.Th )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed