oleh

Di Masjid Al-Hidayah, Kapolsek Pamboang Edukasi Jamaah Sukseskan Vaksinasi

Majene Lapisnews.com – Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 melalui gerakan vaksinasi, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pamboang Ipda Japaruddin di berbagai kesempatan terus mengedukasi masyarakat agar bersedia dan saling mengajak untuk vaksin.

Di Mesjid Al-Hidayah Desa Bababulo Utara Kecamatan Pamboang diantaranya, usai mengukuti sholat Magrib berjamaah Kapolsek Pamboang langsung memanfaatkan kesemapatan yang ada dengan memberikan himbauan kepada para jamaah, Minggu (12/9/21).

Diantara himbauannya adalah mengajak para jamaah dan seluruh masyarakat pada umumnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta siap mendukung program vaksin dengan ikut di vaksin.

Lebih lanjut disampaikan, vaksin sangat penting untuk kita lakukan karena manfaatnya menguatkan dan meningkatkan anti body dari serangan serta ancaman virus.

“Ayo tetap patuhi protokol kesehatan serta saling mengajak kepada sesama khususnya keluarga terdekat untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Pamboang yang akan dilaksanakan besok, Senin 13 September 2021,” imbau Kapolsek.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed