oleh

Siswa SMK Kehutan dan SMP Berbudi Mamasa Laksanakan Vaksinasi

-Daerah-388 views

Lipisnews.com. Mamasa – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini kita harus melakukan karja sama dengan pemerintah, yang dalam hal ini putugas kesehatan, untuk malaksanakan Vaksinasi.

Menurut Kepala Sekolah SMK Kehutanan Mamasa dan sekaligus ketua Yayasan Pendidikan Mesa Kappa’, Pdt.Sensus Tamangkoa S.Th, bahwa untuk memberikan imun kepada siswa/i SMK Kehutanan Mamasa dan SMP Berbudi, mengambil inisiatif untuk mengundang petugas vaksinator dari PUSKESMAS Tawalian untuk melasanakan vaksin covid 19 pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021.

Sensus katakan kegiatan ini bertempat di SMP Berbudi yang berlokasi didusun Kopian desa Kariango Kec.Tawalian Kab.Mamasa Sulbar, dengan Jumlah siswa/i yang divaksin covid 19 yaitu 38 orang siswa SMK Kehutanan dan siswa SMP Berbudi sebanyak 120.

Ia tegaskan Kedua Sekolah ini kita satukan karena kita dalam satu yayasan yang menaungi, inilah alasan kami sehingga para siswa tersebut digabung vaksinasinya, karena keduanya dibawah Yayasan Pedidikan Mesa Kappa’.Ucapap Kepala Sekolah SMK Pdt.Sensus Tamangkoa S.Th.
( Gerzon M )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed