oleh

Kapolres Majene Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Unsulbar

Majene Lapisnews.com. – AKBP Febryanto Siagian (Kapolres Majene) kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang di pusatkan di gedung universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Jumat (10/9/21).

Pada kesempatan tersebut, kali ini Kapolres Majene melakukan peninjauan vaksinasi bersama Dandim 1401 Majene sekaligus memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa maupun masyarakat yang turut serta di vaksin.

Bersamaan dengan itu, pihaknya meminta seluruh pihak bersinergi saling mengajak untuk menerima vaksinasi demi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Kalau sudah di vaksinasi, lanjut Kapolres anti body akan lebih kuat, dan sudah terbukti rata-rata yang sudah di vaksin kekebalan tubuhnya terhadap virus lebih kuat.

“Jadi apabila sudah divaksin antibodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19,” tutur Kapolres.

Sementara itu, pelaksanaan vaksin yang berlangsung di Unsulbar hingga saat ini mendapat antusias dari para mahasiswa yang ditandai dengan antrian untuk siap vaksin.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed