oleh

Longsor di Lobona Tubo Tutupi Jalan Trans Sulawesi

-Daerah-380 views

LAPISNEWS.COM, MAJENE – Longsor kembali menutupi jalan Trans Sulawesi berupa material bebatuan dan tanah kembali terjadi di daerah Dusun Lobona, Tubo Kecamatan Sendana Kabupaten Majene. Senin 06/09/21

Salah seorang pengguna jalan tujuan Mamuju Faisal mengatakan bahwa, Longsor tersebut terjadi dijalan yang menghubungkan antar Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulbar itu, tertutup material Bebatuan dan tanah sekitar 5 meter ketingguan.”Ungkap Faisal.

Demikian halnya Bapak Ady Samad salah satu pengguna jalan yang terhalang, mengatakan iya saya dari jam 3 subuh disini karena terhalang tutupan langsor sepanjang 100 meter dari titik Longsor.

sampai sekarang jam 8 pagi belum ada aktifitas pekerja untuk segera melakukan pembersihan, dan saya berharap begitu juga semua pengguna jalan yang lagi antre berkisar 3 KM.

Ia berharao pekerjaan pembersihan segera di lakukan dan segera menambah Armada alat berat untuk mempercepat proses perbaikan dan pembersihan jalan, karena kami melihat alat tidak cukup lengkap, apa lagi tanah yang cukup basah dan bebatuan yang cukup besar jatuh menghalangi jalan.”Harap Ady. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed