oleh

Tiga hari Perjalanan Rombongan Jelajah Kemerdekaan 460 KM Tiba di Makassar

-Olahraga-1.607 views

LAPISNEWS.COM. Makassar -Tuntas sudah Etape Jelajah Kemerdekaan 460 KM. Manakarra Sepeda lipat (Marsel) dengan rute Mamuju-Makassar. yang di mulai dari Tgl 2-4 September 2021. Dengan tiga etape, tepat pukul 17.40 Wit, rombngan JK 460 memasuki kota makassar.

Peserta Gowes Ichal mengatakan bahwa Tim ini terdiri dari beberapa wilayah Sulbar dari Mamuju, Polman berjumlah 13 peserta, salah satu peserta JK 460 KM. Yang star dari mamuju dan berhasil finis masuk kota makassar.

om Ichal mengatakan, syukur Alhamdulillah kami seluruh peserta bisa melewati seluruh rute gowes jelajah kemerdekaan MarSeL (460 km) dengan keadaan sehat semua.

Walaupun slama 3 hari peserta melawan kelelahan, belum lagi cuaca yang kadang tidak bersahabat, tetapi semua itu hilang dan tidak terasa setelah peserta masuk finish ke Etape 3 makassar.

Berkat doa dan support dari Keluarga, Sahabat-sahabat teman teman komunitas, kita bisa melewati semua rute Gowes JK 460. Walaupun selama perjalanan banyak kejadian menjadi kesan dan pngalaman yang di dapatkan.

Ichal katakan, rombongan diterima langsung oleh teman teman komunitas sepeda Lipat yang ada di makassar, sekiligus pemberian medali bagi rombngan JK 460 KM. Yang bertempat di Gedung Graha pena.

Ia tambahkan pada acara ini juga turut hadir menyambut petarung-petarung pedal dari Sulbar, pembina Marsel, Bapak Rahmat Sanusi. (Marasa). Om Fajar. Dan beberap member Marsel yang ada di makassar.

Dan insya Allah Tahun depan Kami mengagendakan Gowes Jelajah Kemerdekaan.
Mamuju-Palu, semoga kita semua di beri kesempatan, kesehatan untuk bisa melaksanakan kegiatan yang sama ini. “tutup Om Ichal. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed