oleh

Kerjasama Kodim 1418/Mamuju dan Hipmi Mamuju, Bosowa Berlian Motor Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19

-Nasional-2.136 views

Mamuju Lapisnews.com — Bosowa Berlian Motor Cabang Mamuju h menggelar vaksinasi massal secara gratis. Vaksinasi ini sukses dilaksanakan berkat kerjasama Kodim 1418/Mamuju dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mamuju

Hingga siang ini ratusan masyarakat Mamuju terliat antusias mengikuti Vaksinasi covid 19 tersebut. Vaksinasi yang dilakukan di kantor Bosowa Berlian Motor Mamuju jalan Urip Sumoharjo Karema,Mamuju.(30/08/21)

Kepala cabang Bosowa Berlian Motor Mamuju Ikrar Ahmad menjelaskan bahwa program vaksinasi ini merupakan program nasional yang bernama “Bosowa Peduli” dimana kegiatan Vaksinasi seperti ini juga dilakukan dihampir setiap provinsi di wilayah Sulawesi.

Untuk di Mamuju sendiri pihaknya menergat 500 dosis vaksin jenis Sinovac dapat disuntikkan kepada masyarakat. Ia berharap vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar.”Ucap Ikrar Ahmad”

Program Bosowa Peduli ini kerjasama dengan Kodam 1418/Mamuju dan Hipmi Mamuju. Pelaksanaan teknisnya semua dari Kodim1418/Mamuju termasuk Vaksinatornya.”kata Ikrar”

Ikrar menambahkan program Bosowa Peduli ini dicanangkan dalam rangka mendukung program pemerintah yakni mempercepat vaksinasi untuk menekan laju penyebaran Covid -19 di tengah-tengah masyarakat.

Harapan saya agar vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar, mempasilitasi masyarakat yang ada di Mamuju agar bisa ikut melakukan vaksin.

Ini kita lakukan agar Sulbar dapat segera bebas dari penyebaran Virus Civid-19 (Corona,Kalau Corona sudah tidak ada maka saya yakin semua sektor akan bangkit kembali.”tutupnya.

Ketua Hipmi Mamuju Andi Aso Darul Aksan yang hadir pada kegiatan vaksinasi itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.

Ia menegaskan bahwa Vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terjangkit virus Corona.

Kita himbau kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin, vaksin ini halal dan sangat baik untuk tubuh kita.”Singkatnya.(uchu/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed