oleh

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono Hadirkan Orang Tua Peserta Calon Bintara PK TNI AD TA 2021

Mamuju Lapisnews.com.—Pastikan bebas dari segala pungutan biaya dalam penerimaan Calon Bintara PK TNI-AD, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono, berikan arahan kepada seluruh orang tua calon TNI yang bertempat di aula Makodim 1418/Mamuju, 26/08/21.

Adapun penyampaian kepada orang tua calon Bintara PK TNI AD 2021, saat memberikan pengarahannya di Aula yang meliputi beberapa aspek dan tahapan, di awali dengan memperkenalakan tugas-tugas pokok sebagai seorang prajurit dan pengenalan terhadap bagian dari beberapa corp yang di Angkatan Darat (TNI-AD)

Tak kalah lebih pentingnya, informasi ini sangat penting sebagai informasi tentang masalah aturan seputaran tes, agar para calon tidak terjebak dan menjadi korban percaloan.

“Sengaja saya hadirkan disini para Orang tua atau wali peserta calon Bintara PK TNI AD TA 2021 dan dapat mengenal dan berkomunikasi langsung dan mendapat informasi yang benar tentang hal pendaftaran dan masalah test,” ujar Dandim.

Dandim 1418/Mamuju menyampaikan dihadapan Orang Tua/wali dikumpulkan untuk diberitahukan bahwa menjadi angota TNI-AD gratis dan tidak ada biaya.

” kita sampaikan tadi dihadap para Orang tua/wali calon Bintara PK TNI AD 2021 bahawa menjadi anggota Tentara itu gratis tidak ada biaya, dan kita juga sampaikan bahwa jangan sampai percaya dengan janji-janji oleh oknum atau Calo,” Tambah Dandim 1418/Mamuju.

Orang nomor satu di Kodim 1418/Mamuju itu, juga menyebutkan bahwa jumlah pendaftar dari Dua Kabupaten yang menjadi wilayah Teritorial Kodim 1418/Mamuju sebanyak 128 Peserta. Dandim juga menegaskan sanksi bagi oknum yang meminta imbalan serta peserta yang memberikan.

” jadi sekali lagi saya jelaskan bahwa masuk Tentara itu gratis tidak dipungut biaya dan jangan sampai menjadi korban Calo. Apabila ada orang masuk Tentara membayar,.itu akan ketahuan dan siswanya yang ketahuan membayar akan di pecat dan oknum yang menerima juga akan di proses Hukum dan di pecat, Tegas Kolonel Inf Tri Aji Sartono.

(hlm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed