oleh

Patuhi 6M, Sat Binmas Polres Mateng Selalu Imbau Masyarakat Untuk Taat Protokol Kesehatan

Mateng Lapisnews.com—Sat Binmas Polres Mamuju Tengah (Mateng) melaksanakan kegiatan yang bertempat di pasar Topoyo Kec. Topoyo Kab. Mamuju Tengah dengan menghimbau Masyarakat untuk menggunakan masker dan melakukan Pemasangan stiker 6M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi keramaian, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama). Selasa (24/08/2021)

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Mamuju Tengah IPTU Agus Suharno mengatakan tidak pernah lelah mengimbau agar menumbuhkan kepedulian dan kesadaran tentang pentingnya upaya antisipasi pencegahan Covid-19 serta Selalu memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang di luar rumah.

“Penggunaan masker dalam kondisi pandemi covid-19 ini sangat penting. Karena menurutnya bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya”

Masyarakat kini dihadapkan dalam suatu tatanan kehidupan baru yang mewajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai suatu kebiasaan, diantaranya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kontak langsung, menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan tempat tinggal serta menjaga stamina fisik dengan olahraga juga asupan makanan bergizi.

“Penularan virus corona sangat serius dan sudah banyak memakan korban oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan virus corona,” tuturnya.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed