oleh

Personil Makodim 1418/Mamuju Melaksanakan Serbuan Vaksin Tahap Empat Dosis Kedua

Mamuju Lapisnews.com.- Sebagai upaya untuk turut menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, hari ini Kodim 1418/Mamuju kembali melaksanakan Vaksinasi C ovid-19 tahap Empat Dosis kedua yang dilaksanakan di halaman Makodim 1418/Mamuju, Selasa 04/08/21.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono, menyampaikan bahwa hari ini telah dilaksanakan Serbuan Vaksinasi Tahap ke empat Dosis kedua kepada masyarakat mamuju dengan target yang telah ditentutkan.

Setelah kita melaksanakan Vaksinasi Tahap 3(Tiga) Dosis pertama pada awal bulan juli lalu, hari ini kita kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Tahap ke 4(empat ) Dosis kedua yang di laksanakan di Makodim 1418/Mamuju dengan target 470 Dosis, dan di Lanal Mamuju sebanyak 490 Dosis Vaksinasi,”Ucap Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono menyampaikan bahwa untuk serbuan Vaksinasi Dosis Kedua untuk wilayah Mamuju Tengah (Mateng), Kalukku, Kalumpang, dan Tapalang menunggu jadwal Vaksinasi.

 

Hari ini datang lagi untuk Vaksinasi Gelombang berikutnya, kemudian nanti kita alokasikan untu Kalukku 1.060 Dosis, kemudian untuk Mateng 600 Dosis, dan untuk Kalumpang 350 Dosis, Tapalang 300 Dosis, serta Lanal 490, jadi total Dosis Vaksinasi Sinovac 3.740 Dosis.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono berharap kepada seluruh masyatakat, terkhusus yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah (Mateng), untuk melakukan Vaksinasi Dosis kedua yang telah melakukan Vaksinasi pada Dosis pertama.

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono  juga berharap agar masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi tahap ke2(Dua)agar segera melakukan Vaksin di tempat-tampat yang sudah di siapkan oleh petugas.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed