oleh

Polres Majene Rutin Bagikan Masker, Cegah Peningkatan Penyebaran Covid-19

Majene Lapisnews.co.— Sempat teratasi, wabah Covid-19 malah menunjukkan peningkatan bahkan dikabarkan berevolusi semakin berbahaya sehingga pemerintah saat ini kembali membuat kebijakan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di sejumlah daerah.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar ancaman penyebaran wabah virus Covid-19 dapat ditekan demi keamanan dan keselamatan di tengah masyarakat.

Untuk itu, menyekapi hal tersebut Polres Majene terus berupaya membantu pemerintah mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Diantara upaya yang aktif dilakukan guna penegakan protokol kesehatan, pihaknya aktif membagikan masker kepada masyarakat dengan melakukan patroli langsung ke tempat-tempat keramaian.

Ipda Muh. Irwan yang memimpin langsung kegiatan bagi-bagi masker kali ini, Senin (2/8/21) yang berlangsung di menyebutkan, sadar prokes memang harus terus digalakkan agar masyarakat selalu ingat bahwa kondisi saat ini jika tidak kita sikapi dengan serius akan berakibat fatal.

“Sadar prokes ini memang harus dimulai dari diri sendiri dan siap menjadi pelopor protokol kesehatan,” tuturnya.

Nampak di pasar sentral majene yang menjadi fokus kegiatan, ipda Muh. Irwan beserta anggotanya mengingatkan masyarakat patuh prokes dan berbagi masker gratis demi mencegah ancaman penyebaran Covid-19.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed