oleh

VAKSIN COVID 19 DI POLRES MAMASA KERJASAM DGN TNI

-Daerah-612 views

LAPISNEWS.COM, MAMASA – Vaksinasi covid 19 ini dilsksankan dilapangan Mapolres Mamasa kerjasama dengan TNI, kamis 29/07/21.

Kapolres Mamasa AKBP. Indra Widyamoko S.I.K, mangatakan saat ditemui ditempat pelaksanaan antara lain adalah, vaksin covid 19 yang dilaksanakan di Mapolres Mamasa ini adalah vaksinasi untuk anak anak 12 s/d 17, tahun ditargetkan 500 orang perhari agar dapat mempercepat pemberian vaksin kepada anak anak kita agar virus corona yang mewabah saat ini dapat segera teratasi, khususnya di Kabupaten Mamasa dan membantu memutus penularan corona dimasyarakat.

Karena pemberian vaksin covid 19 kepada seseorang itu akan membentuk antibody dalam tubuh seseorang sehingga dapat melawan virus corona yang menyerang tubuh.”Ungkap Kapolres Mamasa.

Indra berharap, Jika anak anak kita punya imum yang kuat maka mereka akan dapat beraktivitas dengan baik utamanya dibangku sekolah atau belajar dalam jaringan ( DARING ).

Pada kegiatan vaksinasi dihadiri oleh ratusan anak remaja dan ada orang tua yang mengantar anaknya.”ucapnya

Sementara itu, Waakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda SIP, menyampaikan bahwa kami pemerintah daerah turut membaking pelaksanaan vaksin yang dilaksankan oleh POLRI dan TNI ini, karena POLRI dan TNI adalah backgroundnya.ucap Wabub Mamasa. ( Gerzon M/* )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed